SSA, Waktu Tempuh Sawangan - Margonda Lebih Cepat

Hendi Hermawan, warga Kelurahan Pondok Petir  DepokNews -- Manfaat Sistem Satu Arah (SSA) di Kota Depok banyak dirasakan masyarakat. B...

Hendi Hermawan, warga Kelurahan Pondok Petir 


DepokNews -- Manfaat Sistem Satu Arah (SSA) di Kota Depok banyak dirasakan masyarakat. Banyak warga menilai uji coba SSA menjadikan arus lalu-lintas kendaraan tambah lancar sehingga waktu tempuh bisa semakin pendek, meski harus diakui ada juga warga yang merasa dirugikan dengan adanya SSA sehingga melakukan demo.

Hendi Hermawan, warga Kelurahan Pondok Petir Kecamatan Bojongsari Depok, salah satu warga Depok yang merasakan manfaat dari SSA. Menurutnya SSA cukup berhasil mengurangi kemacetan di Depok.

"SSA cukup berhasil. Kalo dari Bojongsari ke Margonda jalur lewat sawangan kan bener gak ada matinya tuh ada beberapa titik kemacetan sepanjang jalur itu kalo pagi. Nah ketika sampai Dewi Sartika sejak ada SSA jadi lega karena lancar banget. Waktu tempuh biasanya bisa lebih dari 1,5jam sekarang gak sampe 1,5 jam udah sampai Margonda," katanya, Kamis (7/9/2017).

Namun Hendi Hermawan juga mengakui ada warga yang harus menempuh lebih lama sedikit denganadanya SSA, terutama warga yang rumahnya dilintasi SSA dan kadang harus memutar jika bepergian. 

"Berasa banget sekarang nyamannya lewat jalan ssa apalagi kalo sore hari. Namun ada juga warga yang merasa kurang nayman dengan SSA, tetapi demi kepentingan orang banyak gak ada salahnya mengalah. Bisa jadi amal. Kalo menurut saya mah siasatinya untuk lawan arah bila jarak gak jauh mending pake sepeda aja atau jalan kaki hehehe daripada naik sepeda motor harus muter jauh padahal tujuan yang ditempuh gak lebih dari 500 meter lawan arah," saran Hendi Hermawan.

COMMENTS

Nama

# Hut Depok,1,# Kriminal,8,# Lingkungan,4,# Palestina,1,# Pilgub Jabar,3,# PKK,1,Adv,2,ahok,1,al fatihah,1,al quran,2,alumni smp 2 depok,1,anak,1,bakso babi,1,bakso babi hutan,1,bakso celeng,1,bakso oplosan,1,baznas,2,Bisnis,48,Bom,1,Citizen Journalism,1,Cuaca,2,Deddy Mizwar,1,depok,1,Depok Raya,50,Depok Terkini,1,dodol betawi,1,Ekonomi,3,features olah rasa,1,gas,1,Gaya Hidup,14,geng motor,2,hacker,1,Halal,1,Headline,111,hiburan,1,hidup sehat,16,Hikmah,5,Hotel,1,hukum,1,i,1,idNSA,1,ilmu tajwid,1,Ilustrasi,2,imigrasi,1,Ine hardiyati,1,Internet,4,itc depok,1,jabar,1,jembatan ambles,1,jembatan pitara ambles,1,jembatan sengon,1,Kec. Beji,8,Kec. Bojong Sari,1,Kec. Cimanggis,2,Kec. Cinere,1,Kec. Limo,4,Kec. Pancoran Mas,8,Kec. Sawangan,4,Kec. Sukmajaya,4,Kec. Tapos,1,kecantikan,12,Kekerasan Pada Wartawan,1,Kesehatan,44,khitanan massal,1,Kirimal,14,knpi,1,komputer,2,Komunitas,27,komunitas hacker,1,koni,2,kriminal,15,kuliner,1,Kuliner,23,Lalu Lintas,22,legen,1,liburan,2,lintasan tajwid,2,Makanan,5,media sosial,3,mengajari anak,1,menjaga kesehatan,5,metr,1,metro,2,Metro Depok,858,mi mengandung babi,1,mi samyang,2,miras,2,Mobil,2,motor,1,Motor,1,mudik,4,nasio,1,nasioanl,8,Nasional,76,netty heryawan,1,nurul fikri,1,Ojek Online,1,Olahraga,4,Opini,20,Oto Tekno,2,Parenting,10,Pendidikan,82,peris,1,Peristiwa,293,peristiwaIlustrasi,1,persada,1,pilgub dki,1,Pilgub Jabar,1,pilkada2017,1,pilkadadki2017,1,Politik,14,ppdb,1,produk unggulan depok,1,Promo,3,Ragam,114,Ramadhan,137,Remaja Islam,2,Reses DPRD,1,ridwan kamil,1,rki,1,rs meilia depok,1,Rumah Keluarga Indonesia,1,sandiaga uno,1,sejarah,2,smpit nurul fikri,1,Sosmed,1,surah al kautsar,1,Tagihan,1,tajwid,2,tas diduga bom,1,Teknologi,10,Tempat Nongkrong,1,tertinggi nilai rata-rata un,1,Tokoh Depok,1,Traveloka,1,ukm,1,UMKM Depok,1,Wisata,4,Wisata amp; Kuliner,4,Zakat,1,
ltr
item
Depok News: SSA, Waktu Tempuh Sawangan - Margonda Lebih Cepat
SSA, Waktu Tempuh Sawangan - Margonda Lebih Cepat
https://4.bp.blogspot.com/-ZRKAuzxmHVk/WbH4FADk3oI/AAAAAAAAE6A/zgZTrwOqJjspyb9bDQqr_r2d5rZM0ptVgCLcBGAs/s320/photo.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-ZRKAuzxmHVk/WbH4FADk3oI/AAAAAAAAE6A/zgZTrwOqJjspyb9bDQqr_r2d5rZM0ptVgCLcBGAs/s72-c/photo.jpg
Depok News
http://depok-news.blogspot.com/2017/09/ssa-waktu-tempuh-sawangan-margonda.html
http://depok-news.blogspot.com/
http://depok-news.blogspot.com/
http://depok-news.blogspot.com/2017/09/ssa-waktu-tempuh-sawangan-margonda.html
true
3114477243298442110
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy